Cuitan Facebook, Hj. Agati Suli Mahyudin Akhirnya Meminta Maaf Kepada Wartawan

 

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Hj. Agati Suli Mahyudin akhirnya resmi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh wartawan atas cuitan di akun facebooknya yang diduga melecehkan profesi wartawan.

“Saya datang kesini untuk mengklarifikasi sekaligus minta maaf kepada seluruh wartawan,”katanya ketika menggelar jumpa pers dihadiri wartawan di Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kapuas Jalan Setadji Kuala Kapuas Kamis (11/4/2019).

Agati Suli Mahyudin mengakui, kalau dirinya tidak ada maksud sama sekali melecehkan atau menghina wartawan, apalagi sebagai wakil rakyat tanpa wartawan saya tidak akan dikenal luas masyarakat.

“Itu hanya candaan saya saja.
Mudah-mudahan dengan adanya klarifikasi ini merupakan pembelajaran bagi saya kedepannya,” ungkapnya.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Tengah yang juga Plt Ketua IWO Kabupaten Kapuas, Angga Cahya Cipta menyatakan, kalau persoalan ini sudah selesai dan clear.

Diberitakan sebelumnya, caleg incumbent DPR RI Partai Golkar dapil Kalteng, Hj. Agati Suli Mahyudin atas cuitan di facebook “Wartawan Itu Maju Tak Gentar Membela Yang Bayar” belakangan menuai kecaman keras para wartawan.

Namun, bersangkutan secara kooperatif meminta maaf secara terbuka kepada wartawan. (ujang/ery-SB)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …