Mulawarman Peduli, Koramil 0909-06/Bengalon Lakukan Foging di Wilayah Binaan

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para BABINSA jajaran Koramil 0909-06 Bengalon diwilayah binaannya, dengan melaksanakan kegiatan foging atau pengasapan berkerja sama dengan Puskesmas Kaliorang, Minggu, (7/4/2019).

Babinsa Kaliorang Pelda M Isroi, mengatakan, kegiatan foging atau pengasapan, Koramil 0909-06 Bengalon berkerja sama dengan pihak Puskesmas Kaliorang serta aparat desa.

“Kegiatan foging atau pengasapan untuk pencegahan demam berdarah yang saat ini telah memasuki musim penghujan”kata Babinsa Pelda M Isroi menanbahkan.

Danramil Bengalon Kapten Inf Hadi Hidayat, mengatakan, kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati. Oleh karena bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi Koramil 0909-06 Bengalon siap memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat terkait kebersihan yang mana saat ini sudah masuk musim penghujan”kata Danramil Kapten Inf. Hadi Hidayat.

Danrami mengatakan,kegiatan sosial seperti ini harus kita tingkatkan dimasa masa yang akan datang, agar kemanunggalan TNI Rakyat Semakin solid demi tegaknya NKRI.

(*)

Check Also

Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Oknum Pegawai Bapenda Kutim Buat Resah Saat Lakukan Pendataan

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Sejumlah pengunjung tempat fitnes dibuat resah lantaran adanya oknum Pegawai dari …