Mulawarman Peduli, Kodim 1007/Bjm Gelar Sosialisasi Kesehatan di Wilayah Koramil 1007-01/Bjm Timur

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kesehatan bagi tubuh merupakan harga yang tidak ternilai harganya, karena dengan berbadan sehat kita bisa melakukan segala aktifitas.

Kodim 1007/Bjm yang di lakukan oleh Koramil 1007-01 / Banjarmasin Timur menggelar aksi peduli kesehatan yang dilakukan setiap hari jumat secara bergiliran tiap Koramil dalam rangka menyemarakkan *MULAWARMAN PEDULI* di gagas oleh Kodam VI/Mulawarman.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Puskesmas Karang Mekar Jl. Ratu Zaleha Gg. Permai Sari RT.10 Kel. Karang Mekar Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin pada pukul 07.30 wita hingga pukul 09.00 wita.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil 1007-01/BT Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo, Babinsa  Koramil 1007-01/BT, Ketua Ranting Persit KCK 1007-01/BT Ibu Olivia Gatot Teguh W., Ibu-ibu Pengurus Ranting Persit KCK 1007-01/BT, Kepala Puskesmas Karang Mekar Ibu Drg. Irmah SW. dan Para staf dan pembantu Puskesmas Karang Mekar dihadiri kurang lebih 80 orang.

Guna menambah semarak acara Mayor Gatot mengemasnya dengan melaksanakan senam kesehatan bersama, sosialisasi kepada para pasien yang berobat di Puskesmas dan pemberian bingkisan kepada para pasien.

“Semoga dengan digelarnya acara ini bisa menambah kesehatan bagi warga Karang Mekar,” ujar Gatot. (*/ad-sb)

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …