Dandim 1003/Kdg Berikan Sambutan Apel Pergeseran Pasukan dan Pengamanan Pemilu 2019

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE, berikan sambutan pada pelaksanaan apel pergeseran pasukan dan pengamanan dalam rangka pemilu 2019 bertempat di lapangan upacara Polres HSS, Senin (15/4/2019).

Dalam sambutannya Dandim 1003/Kdg menyampaikan pelaksaanaan pemilu yang akan dilaksanakan tgl 17 April 2019 merupakan tonggak sejarah kegiatan ini merupakan Bukti nyata dan Bentuk Kepedulian kepada masyarakat Hulu Sungai Selatan bahwa Kodim dan polres siap 100 % dalam mengawal demokrasi’ mengamankan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“TNI POLRI kita harus Komitmen dalam jaga Netralitas ‘bangun Sinergi dan Harmoni kebersamaan dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019
TNI POLRI harus punya tekad yang kuat, visi dam misi yang sama dalam mencegah deteksi dini dan antisipasi kerawanan dan fenomena mungkin timbul meliputi manipulasi data, sabotase pengrusakan dan pembakaran kotak suara, dan lain-lain,” ungkapnya.

Maka kita harus selalu siap dalam pengamanan Pemilu 2019 ambil tindakan tegas jangan ragu-ragu bila ada berbuat pelanggaran segera netralisir laporkan sesuai prosedur hukum yg berlaku jangan arogansi dilapangan sesuaikan dengan petunjuk dari komando atas.

Selalu koordinasi dan komunikasi dg pihak terkait dalam setiap kegiatan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan pemilu 2019. Kita harus benar-benar melakukan tugas dan tanggung jawab pengamanan, Pahami dan segera orientasi dimana bertugas.

“Dalam rangkaian pelaksanaan apel pergeseran pasukan dan pengamaan pemilu 2019 dilaksanakan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres HSS dan Dandim 1003/Kdg didampingi Ketua KPU Kab. HSS dan Ketua Bawaslu Kab. HSS
Semoga dengan niat baik , tulus ikhlas, dg kerahkan potensi, kerja keras kita bersama Insha Allah menuai kebaikan Aamiin …YRA,” tuturnya. (*/ad-sb)

Check Also

Tidak Ada Petugas Jaga, Portal di Jembatan Kayu Tangi II Rusak Lagi

BANJARMASIN, BATOLA – Telah kesekian kali portal berjarak 2,1 meter di Jembatan Kayu Tangi II …