Kepsek TK Kemala Bhayangkari Kapuas Serah Terima

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Sekolah TK Kemala 15 Bhayangkari Kapuas serah terima dari Wahyu Istiningsih S.Pd kepada Ida Hamidah S.Pd Selasa (16/4/2019).

Serah terima berlangsung di Aula Polres Kapuas dihadiri Kabid Pembinaan SD Muhammad Hassan S.Pd MA mewakili Kadisdik, Kabid Ketenagaan Yather, S.Pd, Ibu Kapolres, Kepala UPTD Kecamatan Selat, serta Ketua IGTKI Kabupaten Kapuas.

Wahyu Istiningsih diketahui dua periode menjabat Kepsek juga terkait sertifikasi mutasi menjadi Kepsek TK Al-Hijrah, sedangkan Ida Hamidah sebelumnya adalah guru TK Pembina Selat.

Kabid Pembinaan SD Muhammad Hassan mengatakan, mutasi merupakan bentuk penyegaran.

“Saya berpesan laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, saling koordinasi kalau ada permasalahan,” pesannya.

Ibu Kapolres berpesan, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan pendidikan bagi anak didik khususnya TK.

Serah terima Kepsek berlangsung dalam suasana penuh haru. Nampak para ibu-ibu meneteskan air mata karena selama ini telah terjalin hubungan yang sangat akrab. (ujang/ery-SB)

Check Also

Walau Sudah Berlangsung Daring, Para Ulama Tetap Banyak Berdatangan di Persidangan Despi

KOTABARU, SB – Walau sudah dilaksanakan secara daring, sidang Despianoor tetap dipadati para ulama dari …