Bupati Tabalong Serahkan SK 202 CPNS

TABALONG, SuaraBorneo.com – Di aula badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan diselenggarakan penyerahan secara Simbolis surat keputusan Pengangkatan CPNS dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tabalong, Rabu (16/04/2019)

202 CPNS yang akan menerima SK CPNS terdiri dari 147 orang CPNS golongan lll dan 55 orang golongan ll.

Acara tersebut Dihadiri oleh Bupati Tabalong, Kepala Badan Kependidikan dan Pelatihan Kabupaten Tabalong, Perwakulan dari Kepala SKPD, Pejabat struktural dan karyawan karyawati lingkup Kabupaten Tabalong.

Bupati Tabalong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 202 peserta menerima SK CPNS dan mengharapkan kepada seluruh CPNS agar bisa menunjukan dedikasi, loyalitas dalam kinerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara, sebagai abdi masyarakat.

Anang meminta kepada CPNS agar di awal awal pengabdian mereka para CPNS bisa berkomitmen dan bisa mencintai Tabalong agar bisa membangun Tabalong lebih baik lagi untuk kedepannya.

Orang nomor satu di tabalong itu juga mengingatkan kepada CPNS untuk disiplin dalam bekerja, mematuhi aturan dan ketentuan mengenai disiplin pegawai yang sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang pegawai negri sipil.

Bupati Anang syakhfiani juga menekankan kepada seluruh kepala SKPD agar bisa Memberikan sanksi kepada siapa saja yang melakukan pelanggaran disiplin tanpa pandang bulu, sebaliknya memberikan penghargaan kepada pegawai Negeri Sipil yang bekerja dengan baik, disiplin dan berdedikasi tinggi serta memiliki integritas.

Kepala BKPP Wartoyo mengatakan Setelah menerima SK CPNS mereka harus melapor ke unit kerja masing masing karna apabila dari 1 bulan SK yang sudah di tetapkan tidak melapor dan tidak melaksanakan tugas maka SK CPNS akan gugur.

Harapannya, “CPNS yang menerima SK CPNS agar tidak pindah tugas selama 10 tahun apabila sebelum 10 tahun ada yang meminta pindah tugas maka diaanggap mengundurkan diri,” ungkapnya saat diwawancarai awak media

Taufiq muzaqi S.Pd salah satu peserta yang lulus dan penerima SK CPNS memberikan tips kepada calon berikutnya yang akan mengikuti tes CPNS agar selalu belajar, berdo’a, dan tidak malu bertanya kepada yang sudah berpengalaman. (mh-sb)

Check Also

Walau Sudah Berlangsung Daring, Para Ulama Tetap Banyak Berdatangan di Persidangan Despi

KOTABARU, SB – Walau sudah dilaksanakan secara daring, sidang Despianoor tetap dipadati para ulama dari …