Mulawarman Peduli, Koramil Muara Wahau Lakukan Giat Sosial

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para BABINSA jajaran Koramil 0909-03 Muara Wahau Kodim 0909/Sangatta di wilayah binaanya  melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar, Kamis (18/4/2019).

Kali ini dengan melakukan kunjungan dan berbagi kepada Mbah Paijo ,umur 80 tahun, suku Jawa, alamat RT 3 Desa Wahau Baru Kec Muara Wahau Kab Kutim.

Babinsa Desa Wahau Baru Pelda Yuli beserta bersama unsur aparat desa melakukan silahturami dan berbagi. Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap warga binaan agar tetap dapat merasakan kesulitan warganya, menumbuhkan semangat kepedulian lingkungan sekitar serta kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

Ditempat terpisah Danramil Muara Wahau Kapten Arh M. Jabal mengatakan bahwa kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi Koramil 0909-03 Muara Wahau siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap kehidupan sekitar

Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus kita tingkat dimasa masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat semakin solid demi tegaknya NKRI. (*)

Check Also

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 14 Pejabat TNI Kaltim dan Kaltara

Suaraborneo.com, SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Widi Prasetijono memimpin langsung acara serah …