Mulawarman Peduli : Koramil Sangatta Kunjungi Anak Yatim Piatu

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para BABINSA jajaran Koramil 0909-01 Kodim 0909 Sangatta di wilayah binaanya menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat, Kamis (18/4/2019).

Kali ini dengan melakukan kunjungan ke Panti Habul Waton KM 3 Jl Poros Sangata Bontang desa Sangatta Selatan dalam rangka Mulawarman Peduli, dengan memberikan bantuan berupa
Sejadah 30 buah dan makanan jajanan buat anak yang diterima oleh Ustad Ridwan sebagai Pimpinan Panti Habul Waton sedangkan jumlah orang anak yatim piatu 30 orang.

Babinsa Sangatta Selatan Peltu Haris dan pelda Abu melakukan silahturami dan bebagi, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap warga binaan agar tetap dapat merasakan kesulitan warganya, serta menumbuhkan semangat kepedulian lingkungan sekitar serta kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno
mengungkapkan kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi Koramil 0909-01 Sangatta siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap kehidupan sekitar.

Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus kita tingkat dimasa masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat Semakin solid demi tegaknya NKRI. (*)

Check Also

Mulawarman Peduli : Kodim 0909 Sangatta Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam VI Mulawarman

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Kodim 0909 Sangatta Korem 091/ASN gelar bakti sosial donor darah dalam …