Kapolda Kalteng Pantau Langsung Pemungutan Suara 

PALANGKARAYA, SuaraBorneo.com
Pesta demokrasi lima tahunan di gelar serentak di wilayah Republik Indoneaia, Rabu (17/04/2019).

Masyarakat yang mempunyai hak pilih berbondong-bondong menuju TPS (tempat pemungutan suara), untuk melakukan pencobolosan, begitu juga di provinsi Kalimantan Tengah.

Terkait hal tersebut Polda Kalimantan Tengah beserta Polres dan jajaranya di bantu TNI, melaksanakan pengamanan di semua TPS, yang tersebar di seluruh wilalayah provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen, Pol, Drs. Anang Revandoko memantau langsung jalannya pelasanaan pemungutan suara di beberapa TPS, yang ada di kita palangka Raya, adapu TPS yang di kunjungi Kapolda, TPS 67 di jalan S.Parman, TPS 139 di jalan RTA.Milono, dan TPS 62 di jalan G. Obos.

“Saya ingin memastikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara di provinsi Kalimantan Tengah khususnya di kota Palangka Raya, dapat berjalan aman dan lancar. Sehingga masyarakat datang ke TPS, merasa nyaman dan aman,” terang Kapolda.

Dalam kunjungannya di beberapa TPS, Kapolda menyapa aparat keamanan dari TNI, POLRI, dan LINMAS, Anang berpesan agar mellaksanakan tugas sebaik mungkin dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang akan menganggu jalannya pemungutan suara.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kalimqntan Tengah untuk ikut aerta menyukseskan pemilu 2019, semoga pelaksanaan pemilu di Kalimantan Tengah dapat berjalan lancar, aman dan damai. (Antony-SB)

Check Also

Bawaslu Kapuas Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ketua RT 04 Selat Dalam

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas memberikan piagam penghargaan kepada Ketua …