Pembunuhan Sadis!!! Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Empat Pelaku

GUNUNG MAS, SuaraBorneo .com-Pengeroyokan dan penganiayaan yang di sertai pembunuhan yang terjadi di jalan Antang Taoi, bundaran km 3, Kelurahan Sepang Simin Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas provinsi Kalimantan Tengah, Kamis, (15/04/2019) pukul 07.50 Wib.

Seorang warga sepang Simin bernama Rudi L, tewas menganaskan akibat dianiaya dan dibunuh oleh empat orang pelaku, TO (53), BM (46), YJ (26), JH (23), peristiwa ini terjadi ketika tersangka di telepon oleh istrinya akan di bunuh oleh suaminya mendengar ancaman tersebut pelaku langsung emosi, langsung pergi kerumah korban dan ketika di datangi pelaku korban berlari keluar rumah menuju bundaran namun tetus di kejar tersangka dan berhasil di tangkap oleh Yondi.

Pada saat korban di tangkap langsung du parang oleh pelaku Yondi (26), dan korban terjatuh, lalu teman pelaku yang bernama Bintiraman (46(, langsung menusuk dengan tombak, kemudian salah seorang teman pelaku mengambil parang yang terjatuh dan langsung menbacok korbansebanyak lima kali, sedang Jupri (23), memukul dengan kayu sebanyak empat kali, dalam periatiwa ini korban meninggal dunia di tempat.

“Menurut Kapolres Gunung Mas AKBP, Yudi Yuliadin S.I.K. Msi, mengatakan kini keempat pelaku sudah kita amankan, berikut beserta barang bukti, sebilah parang, sebuah tombak, satu buah kayu bulat dan akan di lanjutkan ke pengadilan.

Sedangkan motif dari pembunuhan peristiwa ini masih dalam penyelidikan kami sedangkan korban kita bawa ke puskesmas Sapang untuk di mintai Ver. Tutur Kapolres. (antony-SB)

Check Also

Bupati Minta Kades Berdiri Diatas Semua Golongan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta semua Kades sebagai aparatur …