Mulawarman Peduli, Dandim, Kapolresta dan Kapolda Kalsel Tinjau Hari Ketiga Rekapitulasi Perhitungan Surat Suara

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Memastikan rasa aman dan nyaman bagi petugas KPUD Kota Banjarmasin dan perangkat petugas penyelenggara Pemilu 2019 Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif,S.Sos, M. Han beserta Kapoltesta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, SH meninjau Kantor kantor Kecamatan di wilayah Kota Banjarmasin, Sabtu (20/4/2019).

Dandim 1007/Banjarmasin yang selalu bersama dengan Kapolresta Banjarmasin itu dihari ketiga penghitungan surat suara melakukan pemantauan di awali dari wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara.

Bak gayung bersambut tak lama berselang setelah tiba di Kecamatan Banjarmasin Utara Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani berserta PJU Polda Kalsel tiba di kantor Kecamatan Banjarmasin Utara.

Sedikit berbincang dan memastikan situasi aman dan kondusif rombongan melanjutkan ke Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Barat, Banjarmasin Tengah dan diakhiri dengan kunjungan ke kantor Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dalam kunjungan dan pemantauan wilayah selaku aparat keamanan hal ini sudah menjadi kewajiban dalam menciptakan rasa aman nyaman dan damai sehingga tidak sedikitpun memberikan peluang bagi oknum oknum yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (ism/ad-sb)

Check Also

Ketua KONI Kapuas : Cabor Diminta Tertib Administrasi dan Tingkatkan Prestasi Atlet

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah meminta, …