Mulawarman Peduli, Kapten Inf Bambang Kiswoyo Renovasi Koramil Daha Selatan

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Tuntutan Kreatifitas dan kepedulian dari seorang Komandan Koramil yang bertugas sangat dibutuhkan agar tugas pokok dari ujung tombak satuan teritorial ini dapat berjalan dengan baik dan sinergi dengan Pemerintah.

Kapten Inf Bambang Kiswoyo Komandan Koramil 1003-08/Daha Selatan, Kodim 1003/Kandangan telah menunjukan kreatifitasnya dengan berbagai kegiatan dan pembangunan halaman Kantor Koramil 1003-08/Daha Selatan.

Bambang Kiswoyo yang baru bertugas sekitar 8 bulan di Koramil 1003-08/Daha Selatan, mampu merubah wajah halaman Kantor Koramilnya dengan memperindah dan merenovasi. pemasangan Papan Kayu halaman kantornya sehingga kelihatan lebih tinggi, bersih dan asri.

“Jembatan yang tadinya kelihatan rendah, saya renovasi berikut ditinggikan, luas halaman yang direnovasi berukuran 15 meter x10 meter, dengan seluruh anak buah yang mengerjakan ini,” demikian ungkapnya, Kamis (25/4).

Dengan dibantu oleh seluruh anggotanya, Koramil 1003-08/Daha Selatan sekarang kelihatan lebih indah, Kokoh dan tertata rapi. Koramil 1003-08/Daha Selatan tepat berada di Simpang Empat depan sekitar 50 meter adalah Pasar Negara sebagai sentra ekonomi Masyarakat Negara, Koramil 1003-08/Daha Selatan mempunyai cakupan wilayah yang sangat luas yaitu mencakup Kecamatan Daha Selatan dan Daha Barat, mayoritas penduduk Nagara. Berprofesi sebagai Petani, Nelayan, pedagang dan sebagian kecil pegawai dan karyawan.

Walaupun dengan keterbatasan personil yang ada Kapten Inf Bambang Kiswoyo dan anak buahnya dapat menjalankan tugas pokoknya sebagai aparat teritorial dengan baik.

Pendekatan dan kekeluargaan serta sayang terhadap anak buah merupakan kunci dari keberhasilan tugas yang Saya emban, Alhamdulillah progres sekarang sudah 95% ” demikian kata Kapten Inf Bambang Kiswoyo. (red/ad-sb)

Check Also

UPZ Bank Kalsel Berbagi Ramadhan, Salurkan Zakat dan Sunnatan Massal

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, berlomba-lomba mencari segala …