Mulawarman Peduli, Dandim 1007/Bjm, Kapolresta dan Walikota Ziarah Kubro Ketiga

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Dalam rangka menyambut Bulan Mulia dan Doa Untuk warga Banua Koalisi tiga pilar Dandim 1007/Bjm, Kapolresta Banjarmasin dan Walikota Banjarmasin bekerja sama dengan para ulama di Banjarmasin menyelenggarakan ziarah kubro ke-3 yang diikuti sekitar 200 orang jemaah.

Acara di mulai dari sholat dhuhur berjamaah, sambutan sambutan dan selanjutnya dilaksanakan pawai kendaraan roda dua yang dihadiri krg lebih 200 orang jamaah. Disamping para pejabat tersebut hadir pula Pimpinan Mejelis Ta’lim Zikir, Ziarah, dan Sholawat Al Barokah Ustadz Ahmad Mubaroq, Ustadz Hasanuddin Al Banjari, Ustadz Noval Mubaroq dan Ustadz Suryani.

Selaku Ustad yang mempelopori kegiatan ini ustad Ahmad Mubaroq menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan yang ke-3 kalinya dilaksanakan di Banjarmasin yaitu Ziarah Kubro, semoga apa yang kita kerjakan ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan mendapatkan berkah.

Konvoi ziarah dimulai Pukul 14.10 WITA, menuju Makam Habib Hamid Bin Abbas Bahasyim (Kubah Basirih), Makam KH. Abd Syukur (Teluk Tiram), makam hababah masthuro al habsyi (KS.tubun), makam Datu Muhammad Amin (banua) anyar dan makan Datu Surgi Mufti (Sungai Jingah). (pendim/ad-sb)

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …