Mulawarman Peduli, Danramil 1007-03/BB Komsos Dengan Masyarakat

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Guna meningkatkan peran teritorial serta menjalin keakraban dengan masyarakat, Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat di Aula Kelurahan Telawang pada Selasa, 31/4.

Di era globalisasi Informasi yang sangat terbuka ini,masyarakat dapat dengan mudah mengakses berita baik yg bersifat Positif maupun Negatif melalui media sosial seperti YouTube, Instagram dan Facebook.

Menyikapi hal tersebut Danramil 1007-03/BB Mayor Czi Tandra Wideru berharap masyarakat kelurahan Telawang khususnya agar menjadi lebih bijak dalam menerima informasi,karena akan berpengaruh luas baik ke perorangan maupun masyarakat apabila salah dalam memahaminya.

“Dari sinilah kita sebagai aparat kewilayahan harus bisa mengakrabkan diri dan berdampingan dengan semua masyarakat yang ada, sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka,” katanya

“Menjadi tugas kita sebagai aparat teritorial memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan Bela Negara serta inspirasi bagi mereka, agar bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan juga bisa menerima serta mendambakan kehadiran TNI di wilayahnya,” ungkap Mayor Tandra.

“Rohnya TNI berada di masyarakat dan akan selalu bersama Rakyat dalam rangka menciptakan Ruang,Alat dan Kondisi juang yang tangguh demi keutuhan NKRI,” imbuhnya. (srt/is)

Check Also

Ketua KONI Kapuas : Cabor Diminta Tertib Administrasi dan Tingkatkan Prestasi Atlet

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah meminta, …