Suguhkan Rangkaian Lomba Puncak Hari Buruh “May Day” PT SAP

SANGATTA, SuaraBorneo.com – Bertepatan pada puncak peringatan hari buruh Indonesia Rabu (01/05) 2019, PT Subur Abadi Plantations (SAP) melalui administrasi perusahaan Dwi Setiyo Budiawan membuka rangkaian kegiatan acara hari buruh “May Day” .

Dalam sambutannya Dewi Setyo Budiawan mengatakan rangkaian acara peringatan hari buruh Indobesia merupakan event, agenda acara bagi segenap karyawan, diharapkan rangkaian acara dapat memberikan hiburan tersendiri dalam membangun semangat etos kerja di masa-masa mendatang.

Dalam memberikan support “motivasi” dalam peringatan buruh tidak hanya selaku bagian Administrasi PT SAP saja menyampaikan sambutan akan tetapi juga Ketua serikat pekerja karyawan PT.SAP (SPSA) sekaligus perwakilan para pekerja Kadri Uning yang menegaskan ungkapan rasa syukurnya atas kepedulian perusahaan terhadap tenaga kerjanya atas sumbangsih dalam menyukseskan peringatan Hari Buruh Indonesia secara serentak di tanah air.

“Saya mewakili para pekerja pada momen hari peringatan “1 May Day” turut mengapresiasikan sekaligus berterima kasih sedalam-dalamnya kepada pihak perusahaan baik dijajaran manajemen.Hendaknya peringatan hari buruh di tahun mendatang dapat dijadikan agenda rutin dan terus difasilitasi pihak perusahaan secara rutin,” pinta Kadri.

Adapun agenda kegiatan pada pelaksanaan peringatan hari Buruh Indonesia, kembali bagian administrasi PT SAP Dwi menuturkan, adapun rangkaian acara meliputi pada pukul 7.00 sampai dengan 8.00 wita Jalan sehat yang rutenya dari Afdeling Delta sampai dengan Perumahan Staf para peserta teridiri dari karyawan bersama keluarganya, Staf, Pengurus Serikat pekerja. Memasuki pukul 8.00 sampai dengan 10.00 Wita Lomba karaoke yang diikuti oleh semua departemen dan perwakilan Karyawan dari Afdeling.

“Sedangkan tepat pukul 10.00 sampai dengan pukul 11.00 Wita Lomba masak, uniknya para peserta dari para bapak-bapak (pekerja pria) dari unsur segenap departemen dan perwakilan Karyawan dari Afdeling, kemudian berlanjut pada pukul 11.00 sampai dengan 12.00 Wita lomba rias karyawan pria masih teridiri dari para bapak-bapak dalam lomba rias ini dituntut peran suami untuk dapat merias istrinya masing-masing,” ungkap perwakilan perusahaan.

Dwi mengungkapkan masih banyak rangkaian kemeriahan dalam acara peringatan hari buruh 1 May Day seperti lomba joget balon berpasangan suami istri yang diikuti oleh semua departemen dan perwakilan dari Afdeling, lomba Promo keselamatan atau Safety dan Promo kesehatan yang diikuti oleh perwakilan departemen atau afdeling masing-masing.Dipenghujung acara ditutup dengan agenda ramah tamah antara Pengurus Serikat pekerja beserta seluruh karyawan dan pihak manajemen PT.SAP.

“Jalannya rangkaian demi rangkaian dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, Insya Allah kegiatan ini juga merupakan perekat silaturahmi,” tutupnya. (ra-sb)

Check Also

Pelayanan Rumah Oksigen, Hari Libur Dinsos Tetap Layani Masyarakat

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah sepekan ini memberikan pelayanan …