Mulawarman Peduli, Mayor Gatot Pimpin Pembersihan Masjid Syuhada Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, secara serentak bahu membahu membersihkan Masjid masjid di lingkungannya. Hal ini dilakukan disamping himbauan Dari Komandan Kodim 1007/Bjm Letkol Inf Nopid Arif, S. Sos M. Han juga karena adanya rasa kebersamaan antar aparat teritorial dengan masyarakat binaannya, Jum’at (3/5/2019).

Pembersihan Masjid di wilayah Koramil Timur difokuskan pada Masjid Syuhada kampung Gadang Banjarmasin. Dimana daerah tersebut merupakan daerah padat penduduk.

Adapun sasaran antara lain Pembersihan dan pengecatan, Penyedotan sapiteng, Pembersihan irigasi Dan Penyedotan debu karpet dalam masjid.

Acara sendiri bekerja sama antara Koramil 1007-01 Kodim 1007/Bjm, Lurah Gadang dan pengurus masjid, Pesantren Sa’adatud Daroyni, SMP N 10 Banjarmasin, BPK Gadang Dan Warga sekitar Masjid Syuhada.

“Semoga dengan kegiatan ini kita termasuk orang orang yang suka akan datangnya bulan suci Ramadhan, Aamiin,” ungkap Gatot. (pendim/ad)

Check Also

Kabut Asap Makin Tebal, Perlintasan di PLBN Entikong Meningkat

ENTIKONG, suaraborneo.com – Mengingat kualitas udara di wilayah perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau semakin …