Mulawarman Peduli, Persit Cabang XXVI Dim Kandangan Kunjungi Siswa SLB

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003/Kandangan Koorcab Rem 101 Antasari PD VI Mulawarman Ny. Hikmah Ifadillah SE bersama Pengurus Persit bersilaturahmi dan mengunjungi siswa Sekolah Luar Biasa (SLB)
Bertempat di SLB Negeri Kandangan Jl.Singakarsa Kandangan Barat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (02/05/2019).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Persit KCK sekaligus dalam bentuk bhakti sosial dengan mengunjungi SLBN ini dengan tujuan bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada para siswa siswi SLB yang benar-benar membutuhkannya.

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003 Kandangan Koorcab Rem 101Antasari PD VI Mulawarman menuturkan, “Apa yang diberikan saat ini masih sangatlah jauh dari harapan apalagi memadai dan tidak sesuai dengan harapan namun apa yang kami bawa minimal dapat meringankan beban para siswa siswi dan Sekolah khususnya dalam melengkapi sarana dan prasarana yang ada di
SLB Negeri Kandangan Jl. Singakarsa Kandangan Barat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, ini tapi lihatlah dari keikhlasan dan kasih sayang yang ada.”

Bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah diantaranya alat tulis, buku dan makanan.

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003 Kandangan Koorcab Rem 101Antasari PD VI Mulawarman berpesan, “Teruslah bersemangat dalam belajar jangan pernah berputus asa, yakinlah dalam diri dan hati kalian masing-masing bahwa Tuhan akan selalu menolong dan membantu umatnya yang selalu gigih dalam usaha, berikhtiar dan berdoa.”

Usai memberikan bingkisan kepada murid dan guru, Ketua Persit bersama rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi ruang kelas belajar bagi siswa siswi SLBN Kandangan Turut mendampingi Kepala SLBN Kandangan dan Para staf pengajar lainnya. (red/ad)

Check Also

Pelayanan Rumah Oksigen, Hari Libur Dinsos Tetap Layani Masyarakat

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah sepekan ini memberikan pelayanan …