Mulawarman Peduli, Persit KCK Dim 1003 Kandangan Koorcab Rem 101 Anjangsana ke SLB

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003 Kandangan Koorcabrem 101 Antasari PD VI Mulawarman menunjukkan kembali kepedulian kepada anak – anak berkebutuhan khusus dengan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLBN) yang berada di Jl. Singakarsa Kandangan Barat Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kamis (02/05/2019).

Kunjungan Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 1003 Kandangan Koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman beserta jajaran kali ini dilaksanakan dalam rangka anjangsana Persit KCK untuk berbagi kasih dengan anak – anak yang berkebutuhan khusus yang ada di SLBN Kec. Kandangan Barat. Hal ini bertujuan untuk menghibur serta memberikan dororongan agar selalu bersemangat dalam mengejar cita-cita untuk masa depan.

Ketua Persit KCK Cab XXVI Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Hikmah Ifadilah SE mengatakan bahwa semangat dalam mengejar cita – cita tidak boleh terhalang suatu apapun. tidak ada yang tidak mungkin selama semangat untuk berjuang serta menempuh pendidikan terus terbangun dalam diri kita sendiri.

“Ibu-ibu Persit yang ada di sini datang untuk berbagi kebahagiaan doa kami semoga adik-adik selalu dalam lindungan Tuhan YME terlebih kepada para pendidik agar diberikan nikmat kesabaran dalam mendidik adik – adik yang ada di sini. Doa kami semoga yang ada sekolah ini selalu tetap semangat , tetap bahagia, tetap sehat selalu” Jelasnya.

Ibu Ketua Persit KCK Cab XXVI Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Hikmah Ifadilah SE, bersama jajaran yang juga sempat hadir mengikuti kegiatan anjangsana ini mengucapkan Semoga kunjungan ini dapat bermanfaat, serta mampu menambah semangat dalam menempuh pendidikan di sekolah ini. Semoga adik-adik selalu bahagia dan sehat selalu.

Ucapan terimakasih dari Pembina Sekolah SLBN Kec. Kandangan Barat kepada ibu – ibu Persit KCK Cab XXVI Jajaran Koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman yang telah Bersedia hadir dan berbagi kasih ke sekolah kami semoga amal ibadah bapak dan ibu diterima disisi Allah SWT. pada kesempatan yang akan datang kami ingin dikunjungi kembali. pada kesempatan yang sama Pembina Sekolah SLBN Kec. Kandangan Barat juga memberikan informasi tentang kondisi pengajar di Sekolah SLBN Kec. Kandangan Barat yang tidak sebanding dengan jumlah murid-murid yang ada. Perlu diketahui untuk ideal mendidik anak berkebutuhan khusus minimal 5 murid ditangani oleh 1 pendidik sedangkan untuk anak autis 1 pendidik 1 murid.

Dalam kesempatan ini pula, ibu Ketua Persit KCK Cab XXVI Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Hikmah Ifadilah SE , secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sembako dan beberapa alat sekolah serta alat makan kepada siswa SLBN Kandangan. (red/ad)

Check Also

Jalan Kampung Kuin Kecil Sudah Mulai Mulus

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Kegiatan TMMD ke105 Kodim 1007/ Banjarmasin sudah memasuki tahap pengerasan jalan. Suasana …