Dirut Bank Kalsel: Ramadhan Tetap Bekerja Produktif, Ibadah dan Bekerja Berjalan Seiringan

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh dengan keberkahan dan juga lipatan pahala yang besar. Setiap bacaan Al-Qur’an, setiap sedekah, setiap rakaat sholat mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Bahkan ada malam yang nilainya setara dengan seribu bulan.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menyampaikan, “Limpahan keberkahan itu bukan bearti menjadikan alasan kita untuk tidak produktif dalam perkara dunia. Momen ibadah di bulan Ramadhan ini bukan dalih dan alasan orang untuk bermalas-malasan,” bebernya.

Agus menambahkan, bukankah kemenangan perang Badar di bulan Ramadhan, penaklukan kota Mekkah terjadi di bulan Ramadhan, dan bahkan kemerdekaan negara Indonesia juga di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan ini saya mewajibkan ada hidangan ta’jil dan Imam Sholat Tarawih disetiap kantor cabang/outlet dibawahnya maupun kantor pusat Bank Kalsel. Ini untuk mengakomodasi karyawan yang lembur di kantor, agar ibadah dan bekerja berjalan seiringan.

“Mari kita isi Ramadhan ini dengan semangat untuk meraih kebahagiaan akherat, namun jangan lupa kita juga harus tetap produktif dalam perkara dunia, tetap semangat, tetap bekerja keras dan tetap produktif,” pesannya. (*/ad-sb)

Check Also

Dandim 1007/Bjm : Jika New Normal Diterapkan, Semua Harus Ditata Ulang

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com -Banjarmasin termasuk salah satu dari 25 kota/Kabupaten yang akan menerapkan ”New Normal” yaitu …