Bukber Di Kediaman Sekda, Usung Tema Berbagi Kebahagiaan Antar Sesama

Buka puasa bersama di kediaman Sekretaris Daerah Kutim Irawansyah turut dihadiri jajaran Pemkab Kutim serta unsur TNI-Polri seperti Dandim 0909 Sangatfa Letkol Inf Kamil Bahren, Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan. (Foto : db)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Memasuki hari pertama pelaksanaan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, maka Senin (06/05) 2019 di kediaman rumah jabatan Sekretaris Daerah Drs H Irawansyah M.Si digelar buka puasa bersama.

Yang mana buka puasa bersama turut diselingi dengan tausiah yang di bawakan langsung oleh Kabag Dinas Sosial Kutim Andi Abdurahman, yang mana dalam tausiah tersebut selaku penceramah Abdurahman menyampaikan akan makna dan pahala untuk dapat berbagi antar sesama seperti halnya gelaran buka puasa yang dilaksanakan.

“Selain itu melalui bukber kian mempererat jalinan silaturahmi terutama dijajaran lintas sektoral Setkab Kutim pada umumnya maupun kedinasan serta unsur muspika seperti TNI dan Polri,” jelas Abdurahman.

Sementara menurut Sekda Irawansyah disela-sela bukber mengatakan buka puasa bersama merupakan agenda rutin tahunan setiap memasuki bulan suci ramadhan. “Syukur Alhamdulillah buka puasa kali ini tidak hanya hadir jajaran pemerintahan saja akan tetapi ada bapak dandim, danlanal dan kapolres kemitraan jalinan silaturahmi ini diharapkan dapat terus terbina karena jajaran TNI dan Polri juga merupakan bagian mitra dari pemerintahan,”imbuh sekretaris di pemkab ini.

Yang mana agenda bukber dihadiri oleh Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan. (db/ra-sb)

Check Also

Siap Maju Pada Pilbup 2020, Ketua DPC PAN Kutim Bakri Hadi Mulai Bangun Komunikasi Politik

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Satu lagi sosok politik yang diprediksi akan menghiasi bursa pemilihan bupati …