Mulawarman Peduli, Koramil 1007-03/BB Gelar Aksi Pengobatan Gratis dan Beri Santunan 

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Lemahnya perekonomian dan tidak memiliki pekerjaan tetap menjadi alasan masyarakat miskin tidak melakukan pengobatan terhadap penyakit yang di deritanya hal ini terjadi pada orang tua sdri. Hafilda Humairo salah satu warga Jl Sutoyo. S Rt.23/02 gg. Kai Jain yang mengalami lumpuh layu serta Ibu Sumarni (75) Jl. Bina karya Gg. Damai Rt. 62/04 sedang mengalami sakit Stroke berat.

Melakukan kerjasama dengan Akbid Abdi Persada dan PT. Indoex Sumber Batuah Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Kodim 1007/Banjarmasin pimpinan Mayor Czi Tandra Wideru melakukan aksi pengobatan dan santunan yang dikemas dalam Program Mulawarman Peduli, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan yang mulia tersebut masyarakat memberikan banyak tanggapan positif serta berterima kasih atas kepedulian Kodim 1007/Banjarmasin khususnya Koramil Banjarmasin Barat. Semoga TNI AD semakin jaya semakin dekat dengan masyarakat. (pendim/ad-sb)

Check Also

Kabut Asap Makin Tebal, Perlintasan di PLBN Entikong Meningkat

ENTIKONG, suaraborneo.com – Mengingat kualitas udara di wilayah perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau semakin …