Polsek Tanta Gagalkan Transaksi Satu Paket Sabu 0,30 Gram

TABALONG, SuaraBorneo.com – Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Tanta dipimpin oleh Kapolsek Tanta Ipda H. Walimin berhasil menggagalkan transaksi narkotika golongan 1 jenis sabu seberat 0,30 gram.

Rabu 8 Mei 2019 Skp. 22.00 Wita Unit Reskrim Polsek Tanta mendapatkan informasi akan adanya transaksi Narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Simpang Tiga Bajut Desa Warukin, Kec. Tanta.

Kemudian menindaklanjuti laporan tersebut Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Tanta dengan di Pimpin oleh Kapolsek Tanta Ipda H Walihim langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan hunting disekitaran Jalan Simpang Tiga Bajut, dan pada saat hunting tersebut tepatnya dipinggir jalan Simpang Tiga Bajut Desa Warukin melihat 2 orang laki-laki mencurigakan berada ditempat gelap menggunakan 2  buah sepeda motor.

Mengetahui hal tersebut kemudian kedua orang pelaku langsung dihampiri, namun pada saat menghampiri salah satu dari laki-laki tersebut berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motornya dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku bernama MT, selanjutnya orang tersebut dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu) bungkus rokok merk Marlboro berlakban warna Hitam yang berisikan paketan serbuk bening yang diduga Narkotika Gol. I jenis sabu-sabu dan uang tunai sebesar Rp. 500.

Selanjutnya terhadap Pelaku diamankan ke Polsek Tanta untuk proses hukum lebih lanjut. (mh-sb)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …