PT Amanah Group Saling Berbagi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Acara tahunan di bulan Ramadhan, PT Amanah Group mengundang acara buka puasa bersama baik kalangan dinas pemerintah provinsi Kalsel, pemerintah kota Banjarmasin, kalangan masyarakat dan panti asuhan, Sabtu (11/5/2019).

Pada kesempatan Humas PT Amanah Grup, M Faisal Aqram, menyampaikan, “Yang mana kami mengundang unsur-unsur pemerintah di Provinsi Kalimantan Selatan dan kota Banjarmasin, terus untuk acara biasanya seperti tahun sebelumnya kami memberikan community development untuk tahun ini ada sekitar 3700 paket, untuk warga sekitar berupa sembako,” ungkapnya.

Disamping pemberian zakat mal untuk kota Banjarmasin, kabupaten Tanah Laut, dan Kintap, berjumlah Rp 25 juta, panti asuhan berjumlah 25 dengan total anak disantuni berjumlah 1.008 orang, dan juga pemberian 1 unit mobil mini bus angkutan anak di desa Adungan Kintap.

Sambil menunggu waktu berbuka disajikan tausyiah penceramah dari Jakarta, Ustadz Ahmad Wijayanto, dengan harapan mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut dan diikuti perusahaan lain untuk saling berbagi, perekonomian dari segi usaha akan terus meningkat, pesannya. (ad-sb)

Check Also

Kabut Asap Makin Tebal, Perlintasan di PLBN Entikong Meningkat

ENTIKONG, suaraborneo.com – Mengingat kualitas udara di wilayah perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau semakin …