Mulawarman Peduli : Koramil 0909-03 Muara Wahau Bagikan Takjil Kepada Masyaraka

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Koramil 0909-03 Muara Wahau di wilayah binaanya menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat. Giat yang dimaksud berupa pemberian takjil menjelang berbuka kepada pengendara bermotor dan pengguna jalan lainnya yang melintas sepanjang Jalan Poros Muara Wahau, Selasa (14/05/2019).

Bagi-bagi takjil tersebut dilakuka sebagai bentuk kepedulian para Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya selama bulan Ramadhan. Dengan tujuan, mempererat tali silahturami antara aparat TNI dengan masyarakat.

Ditemui pada tempat terpisah, Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh M. Jabal
mengungkapkan, jika kedekatan TNI bersama Rakyat sudah menjadi harga mati, oleh karena itu ia beserta jajarannya akan selalu siap hadir ditengah masyarakat.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan bertujuan pula untuk memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat untuk bisa meningkatkan aktifitas keagamaan dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan kali ini.

“Bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi finansial maupun dukungan tenaga, Koramil 0909-03 Muara Wahau siap memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kami (TNI) berharap masyarakat dapat mengisi kegiatan positif dalam kesehariannya selama bulan Ramadhan” ungkapnya.

Lebih jauh menurutnya kegiatan sosial serta kepedulian serupa harus terus digalakan setiap saat. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kemanungalan TNI serta sebagai aksi kepedulian antar sesama. Karena bersama rakyat TNI kuat.

Untuk diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil ini melibatkan seluruh personil koramil 0909-03 Muara Wahau yang pimpinan langsung Danramil Muara Wahau. (ra-sb).

Check Also

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 14 Pejabat TNI Kaltim dan Kaltara

Suaraborneo.com, SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Widi Prasetijono memimpin langsung acara serah …