Wabup : Ramadhan Pererat Silaturahmi

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kali ini Wakil Bupati Kapuas, H M Nafiah Ibnor melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Tamban Catur Desa Tamban Baru Tengah yang berlokasikan di Masjid Al Mujahidin.

Wakil Bupati Kapuas yang juga di damping oleh Camat Tamban Catur H Dusi dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas tersebut di sambut dengan baik oleh warga Desa Tamban Baru Tengah yang sudah menunggu para rombongan di Masjid Al Mujahidin. Rabu (15/5/2019).

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan agar setiap warga dapat menjalin silaturahmi yang baik agar terciptanya kesatuan dan persatuan di Kabupaten Kapuas.

Wabup dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ketua Pengurus masjid Al Mujahidin Desa Tamban Baru Tengah, Husaini.

Pada kesempatan itu, Camat Tamban Catur H Dusi juga menyampaikan, beberapa pesan kepada warganya agar selalu menjaga kerukunan sesama umat beragama khususnya di Kecamatan Tamban Catur dan H Dusi juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kapuas yang sudah berhadir di Desa Tamban Baru Tengah.

Ketua Pengurus masjid yang juga Kepala Desa Tamban Baru Tengah Husaini dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan Safari Ramadhan Wakil Bupati Kapuas ke Desa Tamban Baru Tengah.

“Kami berharap adanya perbaikan dan bantuan terhadap masjid Al Mujahidin mengingat bangunan mesjid yang sudah perlu di renovasi,” ucap Husaini.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

BPPRD : Dua Bingo Tak Pernah Bayar Pajak

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dua arena permainan ketangkasan Bingo di Kelurahan Barimba dan Hampatung Kecamatn …