Walikota Banjarmasin Safari Ramadhan di Masjid Jami Sungai Jingah

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Beberapa Guru tingkat Sekolah Dasar dan SMP se-Kota Banjarmasin, bersama SKPD terkait dan masyarakat melaksanakan buka puasa bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin Pemko Banjarmasin safari di Bulan Suci Ramadhan, dilaksanakan di Masjid Jami Sungai Jingah, Banjarmasin Utara.

Ibnu Sina menyampaikan, “Saya atas nama Pemko Banjarmasin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas seluruh upaya pian dalam mendidik anak-anak kita semua, sehingga anak-anak kita menjadi anak yang soleh dan solehah, mudah-mudahan mereka juga menjadi generasi terbaik, generasi emas Kota Banjarmasin,” ungkapnya, Rabu (15/05).

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan sholat magrib dan tarawih berjamaah itu, ia juga berharap kegiatan silaturahim dan ibadah puasa yang telah dilakukan di Bulan Suci Ramadhan 1440 hijriah ini mendapat pahala dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan juga puasa kita tahun ini lebih baik dari pada puasa di tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin dan penceramah Ustad Muhammad Mubarak yang dalam tausyiahnya mengangkat tema tentang pendidikan bagi generasi muda. (hp-bjm/ad)

Check Also

Berikan Layanan Syariah, Bank Kalsel Resmikan KFS di Jakarta

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pembukaan Kantor Fungsional Syariah (KFS) Jakarta. KFS salah satu jaringan kantor Bank …