Pererat Tali Silaturahmi Melalui Safari Ramadhan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dengan dilaksanakannya ibadah puasa Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanaan safari Ramadhan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Hal tersbut disampaikan, Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat melakukan safari ramadhan di Masjid Baiturrahman Desa Sare Pulau Kecamatan Bataguh, Kamis (16/5/2019) sore.

H M Nafiah Ibnor menerangkan, dengan silaturahmi maka akan menumbuhkan rasa kasih sayang. “Mari kita manfaatkan Bulan Ramadhan ini dengan kebersamaan serta terus mengikat tali silaturahmi dengan kebersamaan ini kita jaga kerukunan dan perdamiaan agar Kabupaten Kapuas tatap aman, harmonis dan masyarakatnya dapat kesejahteraan,”ucapnya.

Rasa terima kasih juga ia sampaikan pada kesempatan itu atas sambutan yang telah diberikan saat kedatangnya beserta rombongan di Masjid Baiturrahman dan ia juga secara langsung menyerahkan bantuan untuk masjid tersebut.

Sementara itu, Asmuradi selaku pengurus Masjid mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Kapuas beserta rombongan sembari berharap agar pertemuan pada hari itu mendapat berkah dari Allah SWT dan menceritakan mengenai kondisi Masjid Baiturrahman.

Sebelum tiba waktu berbuka kegiatan diisi dengan tausiah yang pada hari itu disampaikan, oleh H Taufiqurahman yang menerangkan, mengenai silaturahmi dan keutamaan Bulan Ramadhan. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

BPPRD : Dua Bingo Tak Pernah Bayar Pajak

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dua arena permainan ketangkasan Bingo di Kelurahan Barimba dan Hampatung Kecamatn …