Berikan Layanan Syariah, Bank Kalsel Resmikan KFS di Jakarta

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pembukaan Kantor Fungsional Syariah (KFS) Jakarta. KFS salah satu jaringan kantor Bank Kalsel yang didesain dan dikembangkan dalam rangka mendukung pemberian layanan perbankan syariah kepada masyarakat.

Layanan disuguhkan seperti penghimpunan dana masyarakat yang terdiri atas Tabungan, Deposito dan Giro serta menyediakan layanan jasa lainnya.

Kehadiran KFS diharapkan dapat memberikan layanan terbaik bagi nasabah syariah yang berada di wilayah Jakarta, serta memberikan pilihan untuk memperoleh layanan syariah melalui Kantor Fungsional Syariah.

KFS dibuka secara resmi ditandai dengan pemotongan pita bunga oleh Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari didampingi Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, beserta Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel, Abdul Hafiz Ansyary.

Acara ini disertai dengan penyerahan simbolis buku tabungan rekening Payroll Bank Kalsel Syariah secara langsung oleh Dirut Bank Kalsel kepada Dirut PT. Citifin juga dilakukan penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Anni’mah. (*/ad-sb)

Check Also

40 Anggota DPRD Kapuas Terpilih Resmi Dilantik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – 40 anggota DPRD Kabupaten Kapuas terpilih hasil Pemilu Pileg periode 2019-2024 …