Program Arba Mahaga Pasar, Bank Kalsel Salurkan KUR bagi UMKM

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel gelar program Arba Mahaga Pasar untuk meningkatkan jumlah nasabah baik untuk tabungan maupun penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Melalui Arba Mahaga Pasar diharapkan seluruh pedagang di pasar lebih mengenal Bank Kalsel dan berbagai programnya,” ujar Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Lanjut Dirut Bank Kalsel, “Arba Mahaga Pasar ini kami laksanakan serentak di seluruh cabang di Kalimantan Selatan, setiap Rabu, untuk menyosialisasikan seluruh program Bank Kalsel,” ungkapnya.

Kenapa tiap Rabu, tambah Agus, karena pada saat itu, seluruh karyawan Bank Kalsel memakai seragam lapangan, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengenali karyawan Bank Kalsel.

Adapun nama program ini, bisa disesuai dengan masing-masing daerah, pada masing-masing cabang.

Bank Kalsel berharap akan mampu menguasai pasar, dalam upaya meningkatkan peran terhadap pertumbuhan ekonomi daerah, terutama bagi perkembangan UMKM.

“Kami berharap, masyarakat tidak lagi memiliki pilihan untuk menyimpan uangnya atau untuk mendapatkan bantuan pengembangan usahanya, kecuali ke Bank Kalsel,” harapnya. (*/ad-sb)

Check Also

40 Anggota DPRD Kapuas Terpilih Resmi Dilantik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – 40 anggota DPRD Kabupaten Kapuas terpilih hasil Pemilu Pileg periode 2019-2024 …