Innalillahi, Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Ustadz Arifin Ilham (Ist).

SuaraBorneo.com – Mengalami kritis dan dirawat di ICU, Ustadz Ilham Arifin telah tutup usia, Ustadz kondang tersebut dikabarkan meninggal dunia tengah malam ini setelah dalam kondisi perawatan di negeri jiran sana.

Kabar duka tersebut dikabarkan datang dari salah seorang keluarga Ustaz Arifin Ilham sendiri, diteruskan melalui pesan singkat yang disampaikan oleh Aa Gym.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun. Telat wafat guru, sahabat kita Ustad Arifin Ilham,” kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB Rabu (22/5/2019).

“Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiih Wa’fuanhuu,” kata Aa Gym.

Sebelumnya, Pimpinan Majelis Azzikra, Sentul, dikabarkan masih dalam kondisi kritis di RS Penang, Malaysia, Selasa (21/5). Ia dirawat di rumah sakit di negeri jiran karena sakit kanker yang dideritanya.

Arifin Ilham diketahui menderita sakit kanker getah bening yang memaksanya harus mendapat perawatan di Malaysia sejak 10 Januari 2019. Arifin diterbangkan ke Malaysia usai sebelumnya menjalani pengobatan dan perawatan di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Untuk diketahui, Ustadz Arifin Ilham tutup usia pada umur 49 tahun. (*)

Check Also

40 Anggota DPRD Kapuas Terpilih Resmi Dilantik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – 40 anggota DPRD Kabupaten Kapuas terpilih hasil Pemilu Pileg periode 2019-2024 …