Bupati Buka Bersama Warga Desa Narahan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama Kabupaten Kapuas dan jajaran melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah yang mana pada kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Istiqomah, Handel Simpang Aya, Desa Narahan, Kecamatan Pulau Petak, Kamis (23/5/2019) sore.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut disambut dengan rasa kekeluargaan oleh ratusan jemaah Masjid, segenap aparatur desa dan masyarakat sekitar.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dapat bertemu secara langsung dengan masyarakat khususnya warga Desa Narahan dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan.

Kemudian, ia berpesan kepada warga yang hadir agar dapat menjaga kerukunan, kedamaian dan terus menjaga tali silaturahmi.

“Mari kita jaga kerukunan, kedamaian, ketentraman dan juga mengikat erat tali silaturahmi apalagi usai pemilu ini. Perbedaan pilihan itu wajar namun tetap kita semua satu dan bersaudara, saatnya kita melangkah bersama membangun Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Pada kesempatan itu, Pengurus Masjid Nurul Istiqomah yaitu Muhammad Rusli menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas beserta rombongan yang melaksanakan Safari Ramadhan di tempat tersebut.

“Saya mewakili Jemaah masjid dari tiga RT di Handel Simpang Aya ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan, seperti inilah keadaan desa kami semoga nantinya bisa dapat berkembang lagi,”ungkapnya.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, Bupati Kapuas menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Pengurus Masjid Nurul Istiqomah. Dilanjutkan dengan memperdengarkan tausiyah oleh H Marino tentang amal baik di bulan suci ramadhan. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …