Wabup Hadiri Buka Bersama Bank Kalteng Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menghadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar PT Bank Kalimantan Tengah cabang Kuala Kapuas yang berlangsung di Kantor PT Bank Kalteng Jln Tambun Bungai, Kamis (23/05/2019).

Selain bersama karyawan PT Bank Kalteng cabang Kuala Kapuas, kegiatan buka puasa tersebut juga dihadiri perwakilan dari Kemenag Kabupaten Kapuas dan anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Bifahmiddin beserta pengurus.

Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya mengapresiasi kepada Pimpinan Cabang Bank Kalteng Kuala Kapuas beserta jajaran sehingga acara buka puasa bersama ini dapat terlaksana dan menyampaikan bahwa ibadah puasa itu dapat menghapuskan dosa-dosa sebelumnya seraya menjelaskan bahwa ada beberapa komponen dalam membangun masyarakat, salah satunya kesehatan.

“Kesehatan harus selalu kita jaga karena apabila kita tidak sehat, maka kita tidak bisa bekerja, tidak akan bisa ibadah dan tidak akan berdaya dalam melakukan sesuatu,” terangnya.

Lebih lanjut Nafiah berharap dalam rangka bulan puasa ini dapat menimbulkan rasa kekeluargaan, kerukunan, persaudaraan antara sesama masyarakat Kabupaten Kapuas sehingga terwujudlah Kapuas yang Aman, Indah dan Ramah serta masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Kalteng Kuala Kapuas Immanuel Oktobela menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dan berharap agar kegiatan buka puasa bersama ini terus berlanjut sehingga dapat terus menjalin silaturahmi antar sesama.

Selepas buka puasa dan sholat magrib berjamaah, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan bantuan santunan Bank Kalteng Kapuas kepada pengurus Panti Asuhan Bifahmiddin. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …