Bupati Kapuas Serahkan 176 SK CPNS Formasi Umum 2018

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Sebanyak 176 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2018 hadir di Aula kantor Bupati Kapuas untuk menerima Surat Keputusan (SK), acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis kepada perwakilan CPNS yaitu dr. Imalia ayu Hazhary, drg. novie Aprianti dkk Sabtu (25/05/2019).

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.,MT menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh CPNS Kabupaten Kapuas.

“Saya berharap kepada sudara sekalian untuk dapat bekerja dengan ketulusan hati, kejujuran, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya ingatkan kembali bahwa saudara sekalian harus bersyukur atas anugerah sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Esa ini dengan menunjukan sikap bersungguh-sungguh dalam bekerja dan senantiasa belajar, jangan pernah saudara merasa sungkan untuk meminta arahan dari senior dan atasan saudara,” katanya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I dan Asisten III Setda kabupaten Kapuas dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

2019 Retribusi Perijinan Lebihi Target

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten …