Pengurus KONI Kapuas 2019-2023 Resmi Dilantik, H. Firin Siap Bangun Sinergi Tingkatkan Prestasi Olah Raga

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepengurusan KONI Kabupaten Kapuas hasil Musorkablub periode 2019-2023 resmi dilantik Wakil Ketua KONI Kalteng di Aula Bappeda Sabtu (25/5/2019).

Wakil Ketua KONI Kalteng, H M Rasidi mewakili Ketua KONI Kalteng menyampaikan, selamat yang dinakhodai H. Saferaniansyah, SP, ME.

“Diharapkan upayakan pembinaan olah raga sehingga dapat berkembang lebih baik lagi untuk prestasi khususnya di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung dan umumnya Bumi Tambun Bungai,”terangnya.

Ketua KONI Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah berupaya maksimal mengembangkan olah raga.

“KONI siap membangun sinergi dengan semua pihak meningkatkan prestasi olah raga di Kapuas,” kata H Firin panggilan akrab H Saferiansyah.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, dirinya yakin kepengurusan KONI yang baru akan membawa prestasi olah raga di Kapuas.

“Carilah bibit-bibit olah raga hingga ke pelosok,”harap orang nomor satu di Kapuas ini seraya mengatakan, agar cabor-cabor terus dilakukan pembinaan sehingga prestasi bisa mencapai prestasi nasional bahkan internasional. (ujang/ery-SB)

Check Also

Dandim 1003/Kdg Sambut Kedatangan Danrem 101/Antasari di Makodim 1003/Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. S Ismed, S.E., M.Han beserta Ketua …