Safari Ramadhan Berakhir di Rujab Wabup

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Memasuki hari ke 19 ramadhan Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar buka puasa bersama sekaligus penutupan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 1440 H yang bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Jumat (25/05/2019).

Kegiatan safari ramadhan tersebut sudah berlangsung lebih kurang selama dua minggu di berberapa lokasi dengan pembagian tim yang terdiri dari tim Bupati dan tim Wakil Bupati.

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama sekaligus penutupan safari ramadhan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas beserta jajaran, unsur Forkopimda, Kepala Satuan Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama, serta seluruh undangan dan masyarakat yang ikut berbuka puasa bersama.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya, menyampaikan, rasa bangga dan bahagia atas terlaksananya kegiatan safari ramadhan ini karena dapat terus menjalin silaturahmi terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas. “Mari kita selalu jaga kerukunan dan kebersamaan terhadap sesama karena kita semua bersaudara,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah berhadir dalam kegiatan buka puasa bersama sekaligus penutupan safari ramadhan ini dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, terlebih dahulu dilakukan khataman Al Qur’an yang dilakukan oleh ibu-ibu gabungan pengajian Al Mar’atussholehah Kabupaten Kapuas dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH Muchtar Ruslan. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

40 Anggota DPRD Kapuas Terpilih Resmi Dilantik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – 40 anggota DPRD Kabupaten Kapuas terpilih hasil Pemilu Pileg periode 2019-2024 …