Menjelang Idul Fitri, PWI Kalteng Bagikan 130 Bingkisan dan Tali Asih

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah kembali membagikan paket bingkisan lebaran dan tali asih.

Paket mulai dibagikan mulai Jum’at (31/5) besok kepada pengurus PWI, anggota serta Warakauri.

Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah mengatakan, bingkisan dan tali asih yang dibagikan kali ini sebanyak 130 paket. Seluruhnya merupakan bantuan dari pemerintah daerah dan mitra kerja PWI.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang aktif berpartisiaspi memberikan perhatian kepada anggota keluarga besar PWI yang akan merayakan lebaran tahun ini,”kata Sutransyah kepada media Kamis (30/5/2019).

Karena itulah, dia berharap seluruh anggota keluarga besar PWI maupun Warakauri yang menerima paket ini untuk tidak menghitung jumlahnya secara materi namun menghargai niat tulus ini sebagai bentuk perhatian untuk mempererat kebersamaan.

“Pembagian paket lebaran ini rutin dilaksanakan organisasi PWI Kalteng sepanjang 15 tahun terakhir melalui bidang kesejahteraan. Juga dilaksanakan oleh PWI kabupaten se-Kalteng,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sutransyah menyampaikan, bentuk perhatian tidak hanya dilaksanakan pada momen Idul Fitri, tetapi juga berupa pemotongan hewan kurban saat Idul Adha, dan jelang perayaan Natal bagi anggota keluarga besar PWI Kalteng yang beragama Nasrani.

Ditambahkannya, pembagian paket lebaran ini merupakan penutup dari kegiatan Safari Ramadan PWI Kalteng tahun ini, sekaligus bertepatan dengan berakhirnya masa bhakti kepengurusan periode 2014-2019.

“Kami berharap kepengurusan yang terbentuk dari Konferensi Juli 2019 mendatang dapat mempertahankan dan meningkatkan tradisi pembagian bingkisan ini, maupun program kerja PWI lainnya,”tandas mantan Ketua Umum HMI dan KAHMI wilayah Kalteng ini. (ujang/ery-SB)

Check Also

Musholla Nurul Huda Kuin Kecil Siap Direhab

  BANJARMASIN, SuaraBorneo – Satu satunya tempat ibadah di lokasi TMMD ke 105 kampung Kuin …