2 Sekretaris Jabat Plt Kadis dan Plt Kaban

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pucuk pimpinan di dua dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas memasuki masa pensiun per tanggal 1 Juni 2019. Instansi itu adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Untuk mengisi kekosongan tersebut maka Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menunjung Pelaksana Tugas (Plt) untuk menjalankan tugas sebagai Kadis/Kaban.

Mereka adalah Sekretaris Badan Kesbangpol Hj Marlina, SE, MAB dan Sekretaris BLH yakni Kusmiati, ST,M.Si. Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Jumat (31/5/2019) siang menyaksikan serah terima jabatan Kepala Badan Kesbangpol yang berlangsung di Aula Kantor tersebut.

Kepala Badan Kesbangpol IDG. Oka Ariawan dalam sambutannya menyampaikan dengan Berakhirnya masa jabatan sebagai Kepada Badan, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas yang memberikan kesempatan untuk mejabat di sebagai Kepala Badan selama 2,5 tahun.

“Terima kasih semua pegawai di kantornya atas kerjasama baik selama menjabat sebagai Kepala Badan. Saya berpesan dengan kepemimpinan Plt Kepala Badan nantinya tetap terus mendukung semua kegiatan dan tetap saling menjalin silaturahmi,” terangnya.

Ditempat yang sama Marlina menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dan mengharapkan membimbing dalam tugas serta akan lanjutkan kegiatan di Badan Kesbangpol.

Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan agar momen pisah sambut bukan lah perpisahan tetapi terus jalin silaturahmi.

“Pemkab Kapuas mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Oka Ariawan yang 2,5 tahun sebagai Kepala Badan sehingga di Kabupaten Kapuas terjaga kestabilan politik dan keamanan di Kabupaten Kapuas,” ucap Nafiah.

Ditempat terpisah serah terima jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. M. Saleh Makki, M.AP dilakukan kepada Sekretarisnya Kusmiati, ST,.M. Si sebagai Plt Kepala DLH. Kegiatan ini disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kabupaten Kapuas Drs Hidayatullah, M.Ikom. Acara tersebut dirangkai dengan berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup, Jumat (31/5/2019) sore.

Dalam sambutanya Hidayatullah menyampaikan permohonan maaf Bupati dan Wakil Bupati yang tidak hadir dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala DLH yang telah lama mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Saleh Makki menyampaikan selamat kepada pelaksana tugas yang baru semoga dapat melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan selama masa jabatan sebagai Kepala Dinas.

Sementara itu, Kusmiati dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan pimpinan memberikan tugas ini. Dia berjanji akan melaksanakan tugas ini dengan baik dan mengajak semua bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas yang banyak sesuai visi misi yaitu meraih piala Adipura tahun ini. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …