Kapolda Kalsel Kunjungi Personel BKO Polda Metro Jaya

SuaraBorneo.com, JAKARTA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, sengaja hadir ke Jakarta untuk melihat personelnya. Dia langsung melakukan pemantauan, dan ikut berbuka puasa bersama para personel Satuan Brimob Polda Kalsel.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalsel ini guna memimpin kegiatan Supervisi Pasukan Brimob Polda Kalsel di Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata Intan 2019.

Di depan Pos Polisi Bundaran Hotel Indonesia, Jenderal bintang dua tersebut disambut dengan yel-yel oleh Pasukan Brimob Polda Kalsel BKO ke Polda Metro Jaya yang langsung dibalas oleh Kapolda Kalsel dengan menyalami para personelnya satu per satu.

Tanpa ragu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Karo Ops Kombes Pol Isdiyono, SH., Kasat Brimob Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH., dan Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK langsung duduk dan ikut berbuka bersama.

“Saya sengaja datang ke Jakarta ini baru landing, sengaja ingin melihat anak-anak saya ini, anggota saya, mereka di BKO-kan ke Polda Metro Jaya sejak tanggal 24 Mei – 30 Juni 2019 untuk menjaga Ibukota. Sejauh mana, apakah masih sehat, masih semangat,” kata Kapolda Kalsel di lokasi, Jum’at (31/5/2019).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menegaskan, personelnya masih semangat dan turut serta dalam pengamanan Ibukota.

Kapolda berharap, situasi di Jakarta terus aman dari hari ke hari.
“Mudah-mudahan Jakarta dari hari ke hari semakin damai, sehingga mereka segera kembali ke Kalsel,” ungkap Kapolda.

Kapolda pun menyadari, meskipun sering memantau dari jauh, kehadirannya tentu membawa semangat lebih untuk para personelnya. Terlebih lagi sudah mendekati lebaran.

“Saya memang ingin menyapa mereka. Dari awal saya menyapa mereka dari online saja. Sekarang saya menyapa dengan buka bersama. Kalau Polisi apalagi Brimob di sini senang di sana senang,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel menyerahkan bantuan makanan dan minuman kepada para personel Brimob untuk keperluan selama melaksanakan BKO dan menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1440 H. (*/ad-sb)

Check Also

Walikota Berbincang Santai Bersama Cinta Laura, Nikmati Sensasi Rumah Hantu

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Aktris Cinta Laura dan aktor Herjunot Ali, Sabtu (19/10) malam, hadir di …