Mulawarman Peduli, Kodim 1003/Kdg Gelar Progam Aksi Bedah Musholla

KANDANGAN, SuaraBorneo – Peresmian Musholla/Langgar Darussalam dalam rangka kegiatan Mulawarman Peduli, Jumat (31/5/2019) pukul 09.30 wita bertempat di Desa Karang Paci RT. 02 RK. 01 Kec. Kalumpang Kab. Hulu Sungai Selatan .

Acara dihadiri, Bupati Kab.HSS, DRS.
H. Achmad Fikri, MAP, Ketua DPR, Ahmad Fahmi, SE, Sekda Kab. HSS, DRS. M. Noor, M.AP, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardji Aji Sriwijayanto, SE, Kapolres yang mewakili Kabag Kompol Suparno, Camat Kalumpang Aulia Rahman. SSTP.MSI, SKPD, Perwakilan BUMN, Perwakilan BUMD, seluruh Kepala Desa Kec. Kalumpang.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardji Aji Sriwijayanto, mengatakan, “Bedah musholla merupakan bentuk kepedulian TNI/Mulawarman Peduli terhadap rakyat agar memiliki tempat ibadah yang nyaman, sehingga dalam melakukan ibadah lebih tenang dan nyaman
dan Masyarakat diminta untuk sekiranya meramaikan musholla tersebut dengan ibadah dan pengajian-pengajian guna tercipta lingkungan yang agamis dan religius,” ungkapnya.

Lanjut Dandim, “Serta menitip musholla yang telah direhap agar dirawat agar bermanfaat untuk kemaslahatan umat,” bebernya.

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikri, M.AP menyampaikan, “Atas nama Pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhinga terhadap kepedulian TNI terhadap perehapan musholla Darrusalam dan Dengan direhapnya musholla bupati menghimbau agar masyarakat Desa Karang Paci akan lebih meramaikan lagi musholla ini sehingga masyarakat akan lebih agamis,” pungkasnya. (red/ad)

Check Also

BPPRD : Dua Bingo Tak Pernah Bayar Pajak

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dua arena permainan ketangkasan Bingo di Kelurahan Barimba dan Hampatung Kecamatn …