Formak Kalsel Bersama Walikota dan Wawali Bagikan Paket Lebaran ke Anak Panti Asuhan

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Silaturahmi dan buka puasa bersama Walikota dan Wakil Walikota beserta Anak Panti Asuhan dengan Forum Masyarakat Kota (FORMAK) Kalimantan Selatan, Minggu (2/6/2019) di Aula kantor Kecamatan Banjarmasin Utara jalan HKSN Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin diwakili Asisten II Bidang Perekonomian Pemko Banjarmasin, Doyo Pudjadi memberikan kata sambutan, “Formak sebagai mitra dari pemerintah di bulan puasa ini kesempatan saling berbagi bulan yang penuh berkah, semoga di tahun-tahun akan datang tetap berlanjut acara ini,” ungkapnya.

Dilain kesempatan Ketua Yayasan Amanah Insani Banjarmasin, menyampaikan, “Panti Amanah Insani Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada Formak yang telah menyantuni anak panti kami berupa paket lebaran dan ini merupakan satu kehormatan bagi kami sebagai pengurus dan anak-anak panti, semoga Formak lebih maju, lebih kaya bisa dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Akhir acara selaku koordinator Forum Masyarakat Kota (Formak), M Hatim Darmawi, mengatakan, “Kembali kita Forum Masyarakat Kota (Formak) Kalsel tahun ini di bulan Ramadhan 1440 hijriah melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama anak panti dan masyarakat, bentuk ujud perhatian kami memberikan paket lebaran untuk meringankan beban mereka, dan dalam acara ini kami mengundang pemerintah kota maupun provinsi, pengusaha dan BUMN, tentunya dengan harapan dengan adanya acara buka puasa bersama ini tersentuh hati mereka untuk memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima,” beber Hatim Darmawi. (ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …