Bupati Kapuas Bersilaturahmi di Hari Idul Fitri

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama isteri Ny Ary Egahni dan didampingi Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan dan segenap Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas melaksanakan silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (5/6/2019) pagi, ke beberapa tempat pejabat termasuk mengunjungi kediaman Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh H M Nafiah Ibnor beserta isteri di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas. Di tempat itu Ben Brahim dan rombongan dijamu dengan makanan yang telah disediakan seraya bercakap dengan para tamu yang hadir.

Usai bersilaturahmi di kediaman Wabup, Ben Brahim dan rombongan melanjutkan kunjungan ke rumah jabatan Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Bachruni. Kemudian bersilaturahmi ke kediaman pejabat salah satunya ke Rumah Jabatan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, ke kediaman Ketua MUI dan NU Kabupaten Kapuas H Nurani Sarji, anggota DPRD Kabupaten Kapuas H Jahidi, Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan, Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah, Ketua KPU Kabupaten Kapuas Jamilah Meisura dan diakhiri dengan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Iswahyudi Wibowo.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas mengungkapkan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan di Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan mempererat tali persaudaraan. Kemudian Bupati Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas dan berharap agar masyarakat merayakannya dengan penuh kebahagiaan. Ia berpesan agar di hari yang fitri ini menjadi momentum untuk memelihara kedamaian, kerukunan, ketentraman dan persatuan.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita pererat tali silaturahmi tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan demi kemajuan Kabupaten Kapuas kedepan, jangan ada perpecahan karena kita semua bersaudara,” ucapnya. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …