Bank Kalsel Berikan Bantuan Rp 20 Juta Bagi Siswa Kurang Mampu

SuaraBorneo, AMUNTAI – Bank Kalsel cabang Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara menyalurkan dana bantuan CSR bagi Sekolah Dasar Negeri Panawakan sebesar Rp20 juta dan bantuan pendidikan bagi para siswa dari keluarga kurang mampu masing-masing senilai Rp2 juta per siswa.

Bantuan CSR dan dana pendidikan ini diserahkan ke Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid didampingi Kepala Bank Kalsel cabang Amuntai Fachriza Nor Asliseiring apel gabungan PNS dan halal bi halal di Halaman Kantor Pemkab HSU, Senin (10/6/2019).

Pada kesempatan Bupati Abdul Wahid menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalsel yang selalu peduli terhadap pembangunan di Kabupaten HSU melalui bantuan CSR.

“Mari kita mendo’akan bersama agar Bank Kalsel kian maju dan berkembang,” ujar Wahid.

SDN Panawakan di Kecamatan Haur Gading sengaja dipilih oleh pihak Bank Kalsel cabang Amuntai untuk menerima penyaluran dana CSR tahun ini atas berbagai pertimbangan.

Dana bantuan CSR akan dimanfaatkan pihak sekolah bagi perbaikan sarana dan prasarana sekolah. Sedangkan bantuan pendidikan bagi siswa yang diberikan bank Kalsel senilai Rp2 juta per siswa digunakan untuk membeli seragam, perlengkapan dan buku.

Kegiatan halal bi halal tersebut, bupati menyampaikan ucapan minam aidzin wal faizin bagi segenap jajaran ASN dan selamat berlebaran. (*/ad-sb)

Check Also

TP PKK dan Bhayangkari Kapuas Gelar Pasar Murah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan …