Bupati: ASN Jaga Marwah dan Moralitas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan kepada seluruh ASN dan tenaga honorer (kontrak) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas menjaga marwah dan moralitas.

Pesan ini disampaikannya dalam gelar apel gabungan ASN dan tenaga honorer mengawali masuk kerja usai cuti bersama libur nasional lebaran Idul Fitri di Halaman Kantor Bupati Kapuas Senin (10/6/2019).

“Jaga selalu marwah dan moralitas serta nama baik Pemerintah Kabupaten Kapuas,” katanya.

Bupati juga meminta kepada semuanya saat kembali bertugas seperti biasa agar disiplin dan berpikir positif dan optimis dalam segala hal.

Dalam hal ini, imbuhnya, penting sebagai pejabat ASN ataupun tenaga honorer harus mempunyai kejujuran, kemampuan, loyalitas, integritas dan kesetian.

“Lima hal tersebut merupakan kunci kesuksesan. Karenanya, jalankan tugas dan jangan menunda-nunda selesaikan secara cepat dan lakukan pelayanan yang baik,” ajak orang nomor satu di Kapuas ini.

Pada kesempatan sekaligus silaturahmi Bupati Kapuas didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat bersalaman dengan seluruh peserta apel. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Dua ASN HSS Dapat Motor Yamaha Aerox dari Bank Kalsel

KANDANGAN, SuaraBorneo – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Lutfiah Zuraida …