Pasca Libur Lebaran PUPR Provinsi Gelar Halal Bihalal

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Hari pertama kerja di lingkungan kantor pemerintah Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang pasca libur lebaran, Senin (10/06/2019).

Setelah apel pagi di lanjutkan acara Halal Bihalal yang di pimpin langsung oleh kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, H Shalahuddin, ST, MT, di ikuti oleh para pegawai di lingkungan kantor PUPR provinsi Kalimantan Tengah dan acara tersebut di gelar bertepatan pada hari pertama kerja.

Kepala Dinas PUPR, H Salahuddin ST, MT, mengatakan acara kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan acara wajib tahunan.

“Tujuan acara ini di selenggarakan yakni untuk menjalin silahturami dan saling maaf – memaafkan yang dulunya mungkin pernah terjadi salah paham di antara kita, di harapkan bisa di mamfaatkan momen tersebut untuk saling memaafkan satu sama lain,” ujar Shalahuddin.

Di iringi lagu-lagu bernuansa lebaran , kegiatan halal bihalal ini pun semakin khidmat, tak lama, Salahuddin selaku Kepala Dinas PUPR, diikuti para pegawai saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan antara satu sama lainnya.

“Semoga setelah momen halal bihalal ini dapat menggugah kembali semangat kerja seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ini, untuk ke depannya dalam pelaksanaan tugas,” tutur Shalahuddin. (ant-sb)

Check Also

TP PKK dan Bhayangkari Kapuas Gelar Pasar Murah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan …