Wabup Laksanakan Sidak Sekaligus Silaturahmi

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM beserta rombongan melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) yang bertempat di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Lupak, Senin (10/03/2019).

Kunjungan sidak tersebut juga sekaligus dirangkai dengan silaturahmi Wabup kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Kapuas Kuala usai Libur Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Camat Kapuas Kuala Asy’ari , SPt, M.Si mengatakan, seluruh ASN maupun tenaga kontrak yang bekerja di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala hadir semua walaupun lokasinya jauh dari Kota Kuala Kapuas.

Lebih lanjut dia menyambut baik kegiatan sidak ini karena sebagai sarana pengawasan dan pembinaan langsung dari pimpinan kepada para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan kerja Pemerintah Daerah.

Selepas melakukan sidak terhadap ASN di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala, Wabup beserta rombongan melanjutkan sidak ke UPTD Puskesmas Lupak untuk melihat bagaimana sistem pelayanan di tempat tersebut. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …