Mulawarman Peduli Koramil 0909-02 Sangkulirang

Suaraborneo.com, KUTAI TIMUR – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para BABINSA jajaran Koramil 0909-02 Sangkulirang di wilayah binaanya menggelar kegiatan Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan pemberian bantuan sembako kali ini menyadar warga Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Sangkulirang. Pelda Kamsum dan Serda Ribut turun langsung memberikan bantuan kepada bapak Anwar dan ibu Suryatin. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI dalam turut serta berbagi di bulan syawal yang penuh barokah.

Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Cba Heru mengungkapkan bahwa kedekatan TNI Rakyat seperti ini sudah menjadi harga mati yang tertanam di dalam diri seorang prajurit. Oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materil.

“Koramil 0909-02 Sangkulirang siap memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kami akan selalu mencoba untuk dapat hadir ditengah masyarakat, karena bersama rakyat tni kuat,” pungkas pria berpangkat 3 balok kuning tersebut.

Ditanbahkan olehnya, jika kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus kita tingkatkan dimasa masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat Semakin solid demi tegaknya NKRI.

Check Also

Revitalisasi Pasar Rakyat di Kecamatan Kongebeng Kutim

KUTIM, SuaraBorneo.com – Pasar rakyat merupakan sektor penggerak ekonomi Di desa Marga Mulia Sp 4 …