Tingkatkan Debitur, Bank Kalsel Kembali Mahaga Pasar

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Setalah libur panjang di hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, kembali Bank Kalsel gelar program Arba Mahaga Pasar untuk meningkatka nasabah, baik untuk tabungan maupun penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Hari ini Bank Kalsel Unit Sentra Antasari Mahaga Pasar di Baimbai jalan Kelayan B, antusias calon debitur sangat terasa saat kami datang ke pasar Baimbai. Ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan keingintahuan para debitur terhadap produk-produk Bank Kalsel yang kami tawarkan,” kata salah satu pegawai Bank Kalsel.

Pada kesempatan dulu, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menjelaskan, “Melalui Arba Mahaga Pasar diharapkan seluruh pedagang di pasar lebih mengenal Bank Kalsel dan berbagai programnya,” ujar Agus Syabarrudin.

Arba Mahaga Pasar ini kami laksanakan serentak di seluruh cabang di Kalimantan Selatan, setiap Rabu, untuk menyosialisasikan seluruh program Bank Kalsel.

Bank Kalsel berharap akan mampu menguasai pasar, dalam upaya meningkatkan peran terhadap pertumbuhan ekonomi daerah, terutama bagi perkembangan UMKM.

“Kami berharap, masyarakat tidak lagi memiliki pilihan untuk menyimpan uangnya atau untuk mendapatkan bantuan pengembangan usahanya, kecuali ke Bank Kalsel,” ungkap Dirut Bank Kalsel. (*/ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …