Halal Bi Halal Bank Kalsel Sekaligus Berikan Hadiah Lomba Karya Tulis

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Halal Bi Halal keluarga besar Bank Kalsel dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dihadiri langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, besera jajaran Direksi, Komisaris, Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel dan seluruh karyawan kantor Pusat dan wilayah Kota Banjarmasin, Rabu (12/6/2019) bertempat di kantor pusat Bank Kalsel jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Bertemakan “Bersama Merayakan Kemenangan, Bebahagia Meraih Ketaqwaan”, sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Karya Tulis dan Sayembara Desain Seragam Kerja Bank Kalsel.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai pada bulan Ramadhan yang lalu tetap berjuang semaksimal mungkin sehingga indikator utama kinerja keuangan secara keseluruhan dapat tercapai dengan baik.

“Hal ini juga tidak terlepas dari peran Bank Kalsel Club melalui bidang keagamaan dalam menyiapkan imam sholat terawih dan pembagian takjil, sehingga tercapainya Ramadhan yang produktif tanpa harus mengurangi ibadah yang dijalankan,” ungkap Dirut. (*/ad-sb)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …