Bupati Tekankan Kepala Perangkat Daerah Konsisten Jalankan Program dan Kinerja

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menekankan seluruh kepala perangkat daerah konsisten menjalankan program dan kinerja di organisasi pemerintahan.

“Konsistensi dan komitmen untuk mewujudkan visi misi seperti tertuang dalam RPJMD 2018-3023,” kata orang nomor satu di Kapuas ini, kemarin.

Tekad dan upaya tersebut, Bupati menugaskan seluruh kepala perangkat daerah dan sejumlah camat untuk mengikuti Coaching Clinic Penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Hotel March, Jakarta selama dua hari sejak Rabu (12/6/2019).

“Kita semua harus bekerja optimal, berinovasi dan konsisten pada sasaran program sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas,” terangnya.

Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Dan Evaluasi Kemenpan RB, Dra Nadimah, MBA menegaskan, Coaching Clinic merupakan salah satu upaya untuk merustrukturisasi dokumen perencanaan kinerja dalam bentuk RPJM.

“Pentingnya konsistensi dan komitmen serius seluruh kepala perangkat daerah,” jelasnya. (ujang/ery-SB)

Check Also

Sambut HUT RI, Polres Sekadau Salurkan 75 Paket Beras Polri di Kampung Tangguh

SEKADAU, suaraborneo.com – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, jajaran Polres Sekadau menyalurkan bantuan …