Kampung Kuin Kacil Jadi Target Sasaran TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kodim 1007/Banjarmasin gelar syukuran Pra TMMD ke-105, Senin (17/6/2019) pukul 09.20 Wita bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kampung Kuin Kacil, Jalan Jamaah RT 15 RW 01, Kelurahan Mantuil, kecamatan Banjarmasin Selatan, kota Banjarmasin, dihadiri kurang lebih 75 orang.

Acara dihadiri langsung Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos, M.Han, para Danramil jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, para perwira Staf Kodim 1007/Banjarmasin, Lurah Mantuil, Muchlisin, anggota Kodim 1007/Banjarmasin dan masyarakat kampung Kuin Kacil.

Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos, M.Han, dalam sambutan, “Puji syukur kehadirat Allah Swt karena kita masih diberikan kesehatan pada hari ini untuk berkumpul dan melaksanakan syukuran,” ungkapnya.

Lanjut Dandim, “Besok kegiatan sudah dimulai, diharapkan kerjasama yang baik masyarakat Kp (Kampung) Kuin Kecil sehingga kedepan Kp Kuin lebih maju termasuk komiditas pertanian, dan lain-lain,” bebernya.

Rencananya TMMD akan dibuka oleh Walikota Banjarmasin di Pelabuhan Basirih pada tanggal 10 Juli 2019.

“Nantinya akan ada pengobatan massal, pembagian sembako untuk masyarakat perbaikan jalan sejauh 1,5 km, dengan doa bersama ini mudah-mudahan kegiatan kita diberikan kelancaran, kemudahan dan manfaat bagi masyarakat khususnya Kuin Kacil. Bersama – sama selama 1 bulan kita bekerja sama dan bersatu serta kompak,” tutup Dandim.

Kegiatan selesai pada pukul 10.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar. Dengan dilaksanakan syukuran Pra TMMD ke 105 di Masjid Al-Muhajirin Kampung Kuin Kacil jalan Jamaah RT 15 RW 01 Kel Mantuil Kec. Banjarmasin Selatan diharapkan kegiatan TMMD kedepan dapat berjalan lancar dan dapat meningkatkan kekompakan antara masyarakat dan pihak Kodim 1007/Banjarmasin untuk mencapai hasil yang maksimal. (*/ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …